Blogger Widgets

Kamis, 08 Januari 2015

Great Achievement: SMP Musago Meraih Juara Umum



Sabtu 1 Maret 2014, minggu yang lalu, SMP Musago (Muhammadiyah Satu Gombong) telah sukses menyelenggarakan ROSEBEE (Regional Olympiad, Sport, Art, Religy, and Spelling Bee). 

Event ini cukup spektakuler karana dihadiri oleh peserta lomba se-Jawa Tengah. Tamu-tamu special ikut hadir meramaikan acara saat itu, antara lain, Grand Master Catur Internasional Utut Ardianto, Mr. Nathan asal Amerika, Camat Gombong, Mantan Dinas Dikpora Kabupaten Kebumen, dan kepala-kepala se-Jawa Tengah. Pada hari  Ahad 09 Maret SMP Musago bertabur Piala, meraih juara umum di Olymam (SMA Muhammadiyah 1 Gombong), yang terdiri dari 5 cabang lomba (Roket Air, Fun Saince, Tilawah, Engglish speak contes, dan outbond)
Fun Saince juara 2 diraih oleh Tim yang teridiri dari Bambang Aryo Seto, Meilawati Pusponingrum, dan Melinda. Juara 1 Engglish speak contes diraih oleh Salsabila Lutfiana. Juara 1 dan 2 Roket Air. Juara 2 Tilawah diraih oleh Revoriyanto.
Hari sabtu, 08 Maret 2014 SMP Musago juga meraih Popda cabang pencak silat juara 2 Marlia Permatasari dan juara 3 lomba renang gaya punggung atas nama Zulfikar, tingkat Kabupaten di Dikpora Kebumen.
Luar biasa, jika kerja keras, semangat dan doa seiring dan seirama, maka pasti akan memanen prestasi dan kesuksesan yang gemilang. Semoga nutrisi semangat guru dan siswa terus menggelora, sehingga mampu menyiapkan ribuan prestasi pada hari-hari yang akan datang.
Keluarga besar SMP Muhammadiyah 1 Gombong berkomitmen untuk menyatukan langkah untuk menyiapkan dan memanen ribuan prestasi. Prestasi tidak bisa lahir secara tiba-tiba dan terima jadi (given). Diperlukan nutrisi spirit dan racharging tanpa henti, dan terus melakukan proses-proses serius sejak dini.




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Return to top of page
Powered By Blogger | Design by Genesis Awesome | Blogger Template by Lord HTML